Senin, 14 Januari 2008 di 15.53 |  

Alasan kenapa rizu bisa suka sama Sasuke :

Dia itu cowok. Entah kenapa aku ngrasa mirip sama dia, dalam hal sifat. Meski hanya beberapa. Aku iri sama dia. Karena dia punya sahabat yang begitu menyayanginya. Dia bukan orang jahat. Meski dia terlihat “jelek”, aku suka. Kenapa? Karena aku serasa merasakan apa yang ia rasakan. Meski nggak banget-banget sih.

Alasan kenapa rizu suka sama hyde :

Dia cowok dan cantik. Dia manis. Suaranya juga semanis wajahnya. Imut (hehe). Dan lagi-lagi aku iri sama dia karena dia punya sohib yang selalu memperhatikan dirinya, selalu menjaganya, selalu menyayanginya, dan ia juga menyyangi orang itu. selain itu orangnya juga puitis. Kalo pas lagi innocent session dia kelihatan so cute! Kalo pas lagi senyum malah jadi aneh, tapi kadang tetep manis.

Alasan kenapa rizu suka Naruto :

Dia orang yang begitu kuat, nggak kayak aku. Dia bisa membuat semua orang menjadi temannya hanya dengan kata-kata yang begitu menghanyutkan. Sebenernya dia itu cakep low!

Alasan kenapa rizu suka all about Japan :

Aku salut sama orang-orangnya yang masih bisa mempertahankan budaya mereka di era global ini. Yah, nggak lain Jepang adalah negara Industri yang berbudaya kan?

Selain itu semangat mereka untuk selalu bangkit dari kejatuhan begitu besar dan menghasilkan hasil yang di luar dugaan.

Di negara ini guru sangat dihargai.

Aku juga suka sama produk dunia hiburan mereka. Selain menghibur, juga memberikan pendidikan dan semangat untuk hidup. Nggak semuanya itu melankolis!!! Karena hidup ini punya banyak aspek yang harusnya kita buka.

Rizu juga malu low! Cuz dulu yang dijuluki “Macan Asia” itu kan Indonesia!!! Sejak kapan coba kita jadi negara yang “terlantar” kayak gini!? Kenapa kita juga jadi “lembek”?! Mana “Pemuda Harapan Bangsa” yang dulu pernah menjadi tonggak perjuangan di masa perebutan dan pemertahanan kemerdekaan kita?!!!??? Kenapa yang ada malah “Pemuda Harapan Pemudi”???!!! O_o

Alasan kenapa rizu suka COWOK :

KARENA RIZU ITU CEWEK!

(hehe…emang kenapa?)

Diposting oleh Rizu Ryuga

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates