Minggu, 18 Mei 2008 di 19.55 |  
Hu..hu...

Entah kenapa nih ya, kalo aku pikir-pikir kebanyakan cowok yang pernah aku suka itu bejat. Bahkan sempat terlintas di benakku kalo itu karena karma. Tapi nggak pantes juga aku bilang gitu!

Salah satu contohnya, Hyde. Dia emang cakep, imut, keren, cute, suaranya begitu menggetarkan hatiku, puitis, etc. Tapi dia juga punya kekurangan yang –wow. Perokok (aku benci rokok), pake tato (aku nggak suka), ditindik pula (apa lagi ini), jarak umur (hehe, sebenernya nggak masalah, aku kan cuma ngefan), dll. Dan semua itu membuatnya tampak “jelek” bagi orang lain. Tapi nggak gitu juga bagiku. Nyatanya aku bisa mengesampingkan kekurangan itu kok. Kenapa juga orang lain yang ribut, orang yang suka aku.

Beberapa juga bukan cowok bejat sih. Tapi kadang bisa dibilang “agak gimana gitu”. Yah, tahu kan maksudnya?

Tapi bukan maksudku menganggap aku orang “baik”. Kuakui aku pun punya banyak kekurangan yang orang lain nggak gitu ngerti. Dan semua orang itu punya sisi putih dan kelam. That’s fine and fair! Tahu kan bahwa di hadapan Allah manusia itu sama derajatnya dan yang membedakannya adalah ketaqwaan kita kepada-Nya? Maaf juga ya jika ada kata-kata yang menyakitkan hati. *peace*

Setelah beberapa cowok yang sempat aku taksir itu, rasanya aku ingin buat nggak mikirin hal itu. Bukannya aku mau menutup hatiku untuk selamanya, tentu aja nggak! Aku hanya ingin menikmati hidupku yang kini, masa remaja yang katanya penuh gejolak dan masa pencarian jati diri.

Aku ingin menikmatinya. Mencari arti persahabatan. Karena yang aku tahu, saat ini belum masanya bagiku mengerti akan yang dinamakan “cinta” (ou, please... aku beneran belum ngerti!), yang bagiku sendiri pun hanya sebuah lelucon –saat ini. Belum waktunya. Biarlah semua berjalan secara alami. Kelak jika telah datang masanya, aku akan mengerti bagaimana itu “cinta” yang murni itu, seperti “cinta” yang telah diberikan ibuku padaku selama ini.
Dan nggak cuma itu. aku juga ingin mencari “arti hidup” di dunia ini. Semoga bisa. Amin!
Diposting oleh Rizu Ryuga

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates