Senin, 14 Januari 2008 di 15.31 |  

Yeah!! Akhirnya kau datang juga!! Walaupun nilai-nilai yang aku dapet nggak seberapa, tapi Rizu mencoba untuk menikmatinya!

Huaah!! Bosaaaaan!! Nggak ada kerjaan apa-apa! Yah, kecuali kerjaan rumah tentunya. Nggak bisa keluar buat ngilangin stress karena nyokap ada ujian.

Satu kali diajak maen temen-temen SD, satu kali temen-temen SMP maen ke rumah Rizu. Yah, paling-paling selain di rumah and nonton TV, cuma itu doang yang mengisi liburan membosankan ini.

Next. Pikiran Rizu bener-bener “bunek”. Sebenernya sih emang butuh refreshing yang menyegarkan mata plus hati gitu. Tapi berhubung ortu pada punya kerjaan and kegiatan yang nggak bisa ditinggalin jadi ya terpaksa deh Rizu harus bertahan dengan ke”bunek”an ini. Sebelnya!!!

Kalo cuma jalan-jalan ke Mall atau atau lihat-lihat “pemandangan indah” kayaknya masih kurang ampuh deh! Rasanya emang butuh suasana hijau, udara segar, pikiran tenang, dll. gitu. Dan lagi-lagi harus kuurungkan niat ini. Hikz...

Adakah yang bisa menyegarkan boring holiday ini!?

Diposting oleh Rizu Ryuga

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates