Senin, 14 Januari 2008 di 15.42 |  

Hatiku terasa begitu ingin mengelak darinya. Ini bukan diriku. Aku malas mengakuinya. Di lain pihak, ia memaksaku. Dan – aku benci ini – aku mengikutinya.

Setiap kali kata-kata itu terdengar di telingaku, saat itu kutahu bahwa diriku telah pergi entah ke mana. Tubuh itu telah tergantikan oleh jiwa yang lain. Jiwa yang baru –entah baik atau buruk. Dan mengapa selalu begitu!?

Hah, cukup! Aku ingin ini berakhir! Aku ingin menemukan diriku selalu pada tempatnya, dalam diriku. Cukup sudah perbodohan ini!

Aku tak peduli jika aku harus menjadi kepala batu. Tapi aku benci ini! Kumohon, jangan biarkan diriku terus menerus tenggelam dalam kesalahan ini! Biarkan aku bangkit, kumohon!

Setiap kata-kata kemenangan itu mendengung di telingaku. Setiap kegirangan itu terulang dalam pikiranku. Setiap kemarahan itu kembali membara dalam hatiku. Saat itulah aku ingin lepas! Ingin kuhapus semuanya, pikiran-pikiran di kala itu.

“...souda daijina mono wa itsumo

katachi no nai mono dake

te ni iretemo nakushitemo

kizu kanu mama...”

(Little by Little – kanashimi o yasashisa ni)

“I Want To Be MY OWN SELF”

Diposting oleh Rizu Ryuga

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates